Laman

Sabtu, 24 Oktober 2009

akhirnya dan ternyata saya lulus fisika. akhir yang mengharukan :'')

paaarmisi bentar nompang mamerin tampang orang yang udah kangen sama saya selama ditinggal seminggu

seminggu sibuk MID SEMESTER YANG MENYENANGKAN

  • seminggu sibuk menatapi cover buku dan majalah 
  • seminggu kegiatan online BENAR BENAR DIKURAS contohnya boleh dilihat di sini
  • seminggu telah menewaskan karma plurk dengan tidak peri~keplurkan
  • seminggu telah membuat banyak orang kehilangan peredaran artis favoritnya
  • seminggu sibuk mrencanakan jimat terlarang dan terpercaya
  • seminggu ada hari rabunya
  • seminggu ada 7 hari

daaaaaaaaan hasil nyaa

sampai sekarang sudah banyak mid yang di umumkan dan ALHAMDULILLAH saya -sang penulis yang sedang naik daun- tidak dan belum ada yang remedial a.k.a perbaikan a.k.a mengulang ujian kembali yang juga tidak akan berhasil hasil dan hanya akan mengakibatkan penambahan adanya masalah yang harus dipikirkan dalam kepala saya yang memorinya standart ini.

terimakasih ya Allah

tapi perjuangan saya -sang penulis yang sedang naik daun- ini tidak cukup sampai disini. karena bu evy ( -guru biologi tercinta- yang dulu nyaris jadi wali kelas saya. namun gagal karena di hadang oleh bu ida -guru pkn TERCINTA- yang membuat kelas kami tentram dan nyaman setiap kali kedatangannya. bisa jadi tandingan snape buk ida kami tercinta tu :)) yang jahat jahat diluar namun di dalam sangat baik, rajin menabung, dan patuh pada orangtua. ) memiliki ide kreatif untuk melakukan MID BIOLOGI TAMBAHAN. gabungan dari 2 bab yang disatukan menjadi satu itulah indonesia. laziiiiiiiz

tolong di doain ya teman teman yang menyeramkan  :')

Tidak ada komentar: